Tips Dan Trick Redgage

Dibawah ini tips sederhana untuk mendapatkan unique traffic :

    • Add teman sebanyak mungkin. Semakin banyak teman yang anda miliki semakin besar kemungkinan mereka akan berkomentar tentang upload Anda.
    • Comment pengguna RedGage lain content, foto, blog, dan informasi. Dengan melakukan hal ini Anda membuat kesan kepada orang lain bahwa Anda tertarik dengan apa yang mereka lakukan. Hal ini akan membuat mereka tertarik untuk memeriksa apa yang sudah Anda posting.
    • Submit konten dan foto RedGage ke situs media sosial seperti Twitter, Digg, Reddit.com, Youtube, Facebook, Blogspot, wordpress, dll. Ini akan memberitahu orang lain tentang posting menarik yang sudah anda buat.
    • Jika Anda memiliki account Twitter dengan beberapa pengikut pastikan untuk membiarkan mereka mengetahui setiap kali Anda meng-upload foto baru atau konten. Dengan cara ini Anda akan dapat menerima lebih banyak Unique Views.
    • Berbagi konten Anda dengan yang lain dengan mengirimkan email, posting di forum, atau membuat link ke account RedGage Anda.
    • Jika Anda memiliki sebuah blog atau situs Web pastikan untuk membuat link kepada foto, video, dan isi RedGage Anda. 
    • Submit link RedGage ke mesin pencari. Anda juga dapat menyalin dan menyisipkan link RedGage Anda ke mesin pencari seperti Google dan Yahoo agar dapat menerima lebih banyak hits. Walaupun sebenarnya mesin pencari akan secara otomatis mengindex content anda tetapi akan lebih efektif jika anda mensubmit langsung ke mesin pencari. Cara ini perlu dimaksimalkan karena pengunjung dari mesin pencari semuanya merupakan uniqe visitor. Dibawah ini ada screen shoot content saya yang terindeks oleh google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...