Lijit Review

Lijit merupakan situs PPC (pay per click) dan kombinasi widget search yang beralamatkan di http://lijit.com. Kelebihan dari lijit ini kita dibayar tidak hanya dari jumlah iklan yang di klik tetapi juga dari jumlah page impression atau jumlah pengunjung.. Di Lijit ada dua  jenis fitur yaitu Search Wijit dan Ads Wijit penjelasannya singkatnya sebagai berikut  :

Search Wijit : Dengan memasang Search wijit di blog ,kita akan mendapatkan bayaran setiap ada pengunjung blog yang memanfaatkan search dengan widget ini seperti pada adsense for search. Ada beberapa fitur menarik diantaranya dapat menampilkan statistik pencarian yang dilakukan pembaca blog kita. Sehingga kita dapat memantau keyword apa yang paling banyak dicari, asal pengunjung, dan posting atau link mana saja yang dibaca oleh pengunjung,.Dari pencarian Lijit search, hasil pencariannya tidak hanya mencakup pada satu blog saja. Pengunjung dapat memilih hasil pencarian dari blog, network (seperti MyBlogLog) atau dari sumber lainnya seperti dari google.

Wijit ads : anda pasti heran setelah memasang wijit ads ini pada blog anda, yang tampil bukan iklan dari ijit tetapi iklan dari google adsense atau Ads by Google, dan memang seperti itulah Lijit, jadi kita disini dititipi iklan oleh lijit yang sumber iklannya dari adsense. Tapi disini anda mudah dalam pengaturan layout iklan, karena secara otomatis warna layout iklan anda akan secara otomatis menyesuaikan dengan warna template blog. Jadi anda hanya tinggal mengatur jenis ukuran iklan saja . Tapi  kadang-kadang iklannya sering tidak muncul dan itu hal biasa,  masalah ini kebanyakan juga masih bertanya-tanya kenapa kadang muncul kadang enggak mungkin karena di blog kita banyak yang memakai bahasa Indonesia jadi sering iklannya tidak mendatkan keyword yang tepat
Bagi anda yang punya blog nganggur tidak ada salahnya menggunakan Lijit ini, karena kita bisa mendapat income hanya dari pengunjung saja. Atau bagi anda yang sebelumnya sudah pernah ikut program Google Adsense dan di Banned maka ini bisa dijadikan alternatif untuk memanfaatkan blog anda yang menganggur tadi. Dan setiap minggunya anda juga akan diberika report grafik pengunjung ke email anda. Payout dapat dilakukan setelah account balance anda mencapai $25. Dibawah ini ada salah satu bukti pembayaran dari salah satu member Lijit melalui paypal.

2 komentar:

  1. infonya keren juga bro.. bisa dicoba tuh..!! oiya.. tukeran link yuk..!!! Linknya sudah saya pasang silahkan dicek dulu Di sini ditunggu kunjungan baliknya. Tx..

    BalasHapus
  2. mas iyandri mu tanya ne.. bagaimana cara pasang lijit di blog kayak mas d blog ini..
    mohon pencerahan mas.. hee

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...