Verifikasi Paypal Sukses Dengan Bank Mandiri

Jika anda mempunyai rekening di bank lokal anda bisa diuntungkan dalam melakukan verifikasi paypal. Selain Gratis, dengan rekening bank kita bisa mudah melakukan withdraw langsung ke rekening. Apalagi dengan fitur-fitur bank di Indonesia yang sudah suport internet banking, jadi semua bisa kita luakukan dirumah dengan menghadap layar komputer saja. Dan saat ini saya akan share pengalaman saya tentang proses verifikasi menggunakan bank mandiri. Pada awalnya saya gagal melakukan verifikasi Paypal karena nomor rekening yang saya masukan salah. Yang saya input bukannya nomor rekening tetapi nomor kartu ATM. Setelah itu sempat saya coba pakai cara lain yaitu  verifikasi menggunakan ATM mandiri dan ternyata kartu langsung ditolak. Kemudian saya coba lagi Add bank account dengan memasukan nomor rekening yang sesuai di buku tabungan contohnya 137000251*** biasanya 13 digit. Dan setelah ditunggu 2 hari saya cek di rekening mandiri ternyata berhasil deposit dari paypal sudah sampai. Contoh pengiriman deposit paypal ke rekening di bawah ini:
 Selanjutnya langsung Log in ke akun PayPal, dengan cara click Confirm bank account pada halaman  Account Overview Setelah itu dengan memasukan kedua deposit  status account langsung menjadi verified. Bagi anda yang ingin melakukan verifikasi paypal anda bisa lihat panduan lengkap pada post saya Verivikasi Paypal Gratis


4 komentar:

  1. Gan, saya sudah coba msukkan nomer rekening bank saya. Tapi ada kesalahan gan tetap gag bisa. Padahal no.rek nya sudah benar

    BalasHapus
  2. Verifikasi PayPal paling mudah dan murah pakai VCC, harga cuma 60rb klik http://www.vccmurah.net

    BalasHapus
  3. Bagi pengguna android, Anda bisa mendapatkan dollar dan
    ➨ Bisa juga dicairkan ke rekening(via paypal), ditukar jadi Gems COC atau Diamond get rich .DLL.
    Caranya :
    1. Buka Playstore
    2. Di pencarian ketik: "Whaff Rewards"
    3. Install & Buka aplikasinya
    4. klik LOG IN, ( Ada di bagian atas )
    ➨ Gunakan FB kamu, lalu Klik OK saja trus
    5. Tunggu beberapa detik sampai muncul "ENTER INVITE CODE"
    ➨ Masukan Kode "AG62928"
    ➨ Download & buka aplikasi di bagian Whaff Pick & Premium pick, maka Saldo Akan Terisi.
    NB: jangan sampai salah memasukan kode "AG62928"agar mendapatkan Saldo
    ⇨ Jika saldo sudah cukup klik Exchange, tinggal pilih mau dikirim ke rekening bank atau ditukar ke Gems/Diamond

    BalasHapus
  4. Oww...gitu...

    Cobain media soail baru fuupy.com

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...