Payment Dari Shvoong

 
Saat sedang cek email pandangan saya langsung tertuju pada email dari shvoong berjudul shvoong holdings ltd sent you $12.50 USD. Dan saya baca ternyata pembayaran dari situs shvoong sebesar $ 12. 50 yang selama ini ditunggu-tunggu . Contohnya dibawah ini :

Pada awalnya setelah lama tidak login di situs ini, pas terakhir login earning sudah mencapai $7. Dan untuk minimum payout Cuma $10, langsung deh saya kebut dengan mensubmit beberapa artikel seadanya seperti modul kuliah dan artikel-artikel yang ada di komputer. Dan ternyata setelah iseng-iseng mensubmit berapa artikel,  banyak reader yang membaca.  Dengan  bermodalkan modul kuliah dan artikel yang sebelumnya menganggur di computer  kita bisa manfaatkan untuk menambah earning dollar. Kelebihan dari shvoong setiap artikel yang kita submit pasti akan terindex oleh google jadi reader tidak hanya datang dari member shvoong tetapi juga dari pengunjung dari search engine. Dan hasilnya ternyata lumayan juga bisa dapat $ 12,00. Mau tau informasi lebih banyak tentang shvoong kamu bisa baca artikel saya berjudul Tulis Ringkasan Dibayar. 
Atau mau langsung ke TKP  


Bukti payout lainnya :






6 komentar:

  1. mas mmg artikel di sahovong ada berpa kalo saya ada 75 artikel nih maklum baru newbie, ane mau target lebig dari itu, heheh, malum baru jalan 1 bln kurang nih,, klo pembyaranya mmg klo tidak di klaim apa apa menumpuk di bulan berikutnya ???

    BalasHapus
  2. Saya cuma punya 73 artikel doank! kalo g di klaim bukan menumpuk tapi nanti otomatis di refund paymentnya sama paypal

    BalasHapus
  3. Terimakasih informasinya, gan. saya coba mendaftar lagi via link agan, ah. soalnya dulu (ane lupa kapannya) pernah juga mendaftar, lalu ane lupain deh karena malas... hehe

    sekarang jadi tambah semangat lagi coz share agan...

    BalasHapus
  4. wah baru denger nih gan.... PTR tapi masukin file2 artikel?? bahasa Indonesia bisa g?/ ane punya banyak tentang makalah kedokteran...

    BalasHapus
  5. Bukan file tapi hanya text seperti posting blog, bahasa indonesia bisa , bahkan bisa support 32 bahasa lain

    BalasHapus
  6. artikel ane baru 6 biji,earning baru 0,03 dollar,hihihi..

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...