Bukti Keampuhan MSE Membasmi Virus Sality

Banyak yang bilang kalau memakai antivirus MSE ( Microsoft Security Essentials ) itu bikin berat komputer. Tapi menurut saya tidak terlalu berat dan masih dalam batasan wajar, hampir sama dengan antivirus lainnya. Kalau masalah berat atau tidaknya sepertinya bukan masalah jika dibandingkan dengan keselamatan OS komputer anda dari serangan virus. Kemarin mencoba eksperimen scan hardisk temen yang penuh dengan virus. Tapi anehnya kalo di scan dengan antivirus lain tidak terdeteksi virus sama sekali. Dan fakta membuktikan setelah saya scan dengan MSE hasilnya tertangkap banyak sekali virus yang cukup berbahaya yaitu sality atau win 32.  Di bawah ini saya tunjukan beberapa screenshoot proses pembasmian virus sality. 

Virus Sality Yang Tertangkap
Proses Killing sality

Proses Killing Sality Sukses


Jadi, sudah tidak di ragukan lagi antivirus asli dari microsoft ini, untuk mendownload antivirus ini anda bisa mengunjungi alamat berikut http://www.microsoft.com/security_essentials atau jika ingin dapat Info lebih lengkap bisa baca di post saya http://www.iyandri.com/2010/09/antivirus-paling-efektif-menghilangkan.html


3 komentar:

  1. bro, saya pke windows xp (piracy) c hehehe...
    trus ad pesan MSE tidak bisa di instal dalam windows yg tdk genuine...

    solusinya gmn y?

    BalasHapus
  2. Bagi yang bermasalah dengan windows genuine bisa pakai registry ini silahkan download di http://www.4shared.com/get/ssXK1XNw/GenuineXP.html
    penggunannya hanya di double click file yang sudah di download, kemudian seketika windows anda menjadi ori dan proses instalasi MSE bisa langsung sukses

    BalasHapus
  3. mantap dah lama saya cari2 akhirnya ketemu juga

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...