Menambahkan Lokasi Atau Venue Di Foursquare

Foursquare merupakan social networking berbasis lokasi yang lagi trend akhir-akhir ini. Dengan foursquare anda dapat mudah berbagi lokasi yang anda kunjungi ke teman sesama komunitas di foursquare atau di facebook. Dengan media ini sangat bagus untuk mempromosikan usaha anda dengan menambahkan lokasi di foursquare. Kelebihannya jika anda telah menambahkan lokasi atau venue di foursquare maka akan terindex oleh google dan dapat meningkatkan popularitas usaha anda di dunia maya. Untuk menambahkan lokasi di foursquare cukup membeingungkan karena agak tersembunyi linknya, sehingga membingunkan bagi para pengguna foursquare baru. Untuk itu saya beri panduan bagiamana menambahkan lokasi di foursquare.

Sebagai contoh saya akan menambahkan lokasi warnet bernama winnet internet. 
Pertama anda masukan kata kunci lokasi atau venue di search box.
 
setelah tampil hasil pencarian drag ke bagian paling bawah. Kemudian klik  Add a venue to foursquare

 Lengkapi Deskirpsi Venue yang akan anda tambahkan
 Klik pada peta untuk memberikan tanda pada peta
 Setelah data terlah terisi klik save.

Ok lokasi venue yang anda tambahkan telah selesai. Untuk mengclaim lokasi venue anda silahkan klik pada Do you manage this venue? Claim here disebelah kanan. Ikuti langkah selanjutnya, untuk klaim anda dapat melalui telephon. Tetapi jika anda tidak bisa berbahasa inggris bisa melalui surat yang berisi kode verifikasi. Tunggu sekitar 2 minggu maka anda akan memperoleh foursquarqe badge seperti gambar di bawah ini. Untuk di tempel di jendela kaca , yang menandakan bahwa tempat anda sudah terdaftar di venue foursquare. 


6 komentar:

  1. Nice Info!!!! follow me thunbolt.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Oh, begitu ya caranya. Thanks.

    BalasHapus
  3. itu stiker langsung dikirim pihak foursquarenya yah. kena biaya ga kita

    BalasHapus
  4. "Ok lokasi venue yang anda tambahkan telah selesai. Untuk mengclaim lokasi venue anda silahkan klik pada Do you manage this venue? Claim here disebelah kanan. Ikuti langkah selanjutnya, untuk klaim anda dapat melalui telephon. " <--- itu dmana.nya ada icon "DO YOU MANAGE THIS VENUE" ....coba cek gambar agan ada gak tuh ????? thx :)

    BalasHapus
  5. kok di android (samsung galaxy s4 ) saya gabisa ya ?? ga ada pilihan add a new vanue.. atau lainnya

    BalasHapus
  6. kalo via mobile g bisa , hrus lewat browser komputer

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...