Referensi Domain Dan Hosting Murah Di Indonesia

Langsung saja ya , selama saya menggunakan jasa masterweb sangat puas sekali dengan layanan dan produknya. Support yang selalu siap menanggapi berbagai komplain dan pertanyaan menjadikan saya betah memakai jasa domain dan hosing ini. Seperti pengalaman saya dulu , pernah salah satu web saya di hack atau lebih tepatnya di deface dan saya belum sempat membackup data web jadi cukup panik karena takut tidak bisa di restore dan harus membangun web dari awal. Terus saya mencoba tanya ke CS master web untuk menayakan apakah ada sistem backup otomatis. Untungnya masalah backup mereka sudah melaksanakan walaupun saya tidak memesan layanan khusus untuk backup. Bahakan backup bisa di lakukan secara otomatis, kita tinggal meminta ke cs mau di backup hari kemarin , atau minggu kemarin. Jadi mereka melakukan backup secara periodik untuk mencegah terjadinya kasus yang saya alami tadi.



Oh iya sekarang masterweb punya promo yang sangat menarik dimana kita bisa dapat domain dan hosting dengan harga sangat murah sekali. Domain .com hanya seharga Rp. 59.900 per tahun dan hosting cuma Rp. 950,00 per bulan. Ayo kesempatan emas ini jangan sampai di lewatkan karena mumpung masih promo. Dan yang lebih menarik VPS di sini juga sangat murah cuma Rp. 80.000 an per bulan. Ok untuk info selengkapnya bisa klik disni

1 komentar:

  1. terima kasih infonya, selama ini beli domain dan hosting di Idwebhost juga bagus. sering ada promo juga

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...