Kirim Fax Gratis Via Internet

Ada beberapa situs yang menyediakan jasa untuk mengirim faks gratis. Dengan layanan ini Anda tidak memerlukan mesin fax,  tidak perlu fax perangkat lunak, Anda tidak harus memberikan orang nomor kartu kredit . Dan yang paling Favorit adalah FaxZero, yang memungkinkan Anda mengirim sebuah fax ke mesin fax apapun di Amerika Serikat ( termasuk Puerto Riko) atau Kanada secara gratis. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer di Internet dan alamat e-mail yang valid. Faxzero berbasis web, sehingga dapat diakses dengan PC, Mac atau komputer berbasis Linux.

Berikut adalah cara kerjanya ... Kunjungi  FaxZero.com dan mengisi formulir faks. Masukkan alamat e-mail dan hati-hati ketik Kode Konfirmasi. (Hal ini untuk mencegah pengguna berbahaya dan otomatis bots menyalahgunakan sistem.) Kemudian ketik teks faks Anda (untuk yang cepat fax berbasis teks) atau melampirkan file. Anda dapat mengirim teks biasa, PDF, Microsoft Word (DOC), atau spreadsheet Excel (XLS) file. Siap untuk mengirim? Klik Fax Nowl!

Sebuah pesan konfirmasi akan dikirimkan ke alamat e-mail. Faks Anda tidak akan dikirim sampai Anda mengklik link dalam pesan itu. Anda akan menerima e-mail konfirmasi bahwa faks itu juga disampaikan, atau bahwa hal itu gagal karena beberapa alasan.

Kirim fax Gratis?

Ya, itu benar-benar gratis. Layanan ini didukung oleh iklan di halaman sampul bebas faks yang Anda kirim. Yang tampaknya seperti kecil "harga" untuk membayar untuk mengirim faks gratis. Anda tidak harus membeli mesin fax, fax software, fax persediaan, mendapatkan garis faks, atau membayar biaya telepon jarak jauh. Dan biasanya halaman penutup sebagian besar tetap kosong. Mengapa tidak mengisinya dengan sesuatu yang bermanfaat?

Dan Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan spammed atau scammed jika Anda menggunakan FaxZero. Inilah kebijakan privasi FaxZero:

Kami benci junk e-mail dan junk fax, dan akan sama sekali tidak mengirim e-mail yang tidak diminta atau faks. User akan menerima pesan e-mail (seperti pesan konfirmasi) sebagai bagian dari proses menggunakan layanan ini. Jika Anda berlangganan ke mailing list FaxZero, kami akan mengirimkan berita berkala tentang pelayanan, yang mungkin termasuk iklan untuk mitra pemasaran kami. Nama Anda, nama perusahaan, alamat e-mail, dan nomor fax akan muncul di "Informasi Pengirim" area faks yang Anda kirim. FaxZero tidak akan berbagi informasi Anda, atau informasi tentang orang-orang yang Anda kirim faks , dengan pemasar atau siapa pun, kecuali dipaksa untuk melakukannya dengan perintah pengadilan.

Dapatkah saya Kirim Gratis Fax Tanpa Batas?

Tidak, layanan gratis yang disediakan oleh FaxZero dibatasi hanya 2 fax per hari, dan ada maksimum tiga halaman per fax. Jika Anda perlu mengirim lebih dari itu, Anda dapat menggunakan Layanan premium FaxZero. Mengirim faks premi biaya $ 1,79, dan tidak ada iklan atau FaxZero logo pada halaman sampul, sehingga Anda mungkin seperti itu untuk komunikasi bisnis. Jumlah halaman meningkat 3-10, dan tidak ada 2-fax-per-hari pembatasan.

6 komentar:

  1. ya akan saya coba..... ini yang saya cari dan dapat membatu bagi saya

    terima kasih

    BalasHapus
  2. thanks faxzero... i try sent mycover sheet to +1-402-537-5731 but error or wrong number fax. i read in google and i see you faxzero and i try you and success. thanks so much faxzero... go go go success to you

    BalasHapus
  3. buat amerika sama kanada doank.... ada yg lebih mantep ga min...

    BalasHapus
  4. Berbayar untuk ke Indonesia

    BalasHapus
  5. klo ke kode negara 870 bisa ga ?

    BalasHapus

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...