Tips Dan Trick Shvoong


Berikut tips dan trick buat meningkatkan earning di shvoong :
  1. Pilih kategori yang sesuai bahkan sampai ke sub kategori, jadi kalo bisa lengkap.
  2. Lengkapi tag, disini tag juga merupakan keyword makadaripada itu usahakan masukan tag lebih dari satu dan relevan dengan artikel yang kita publish. Akan lebih bagus pula jika ditambahi keyword yang populer di shvoong, keywordnya bisa di lihat di halaman awal shvoong.
  3. Optimasi Judul, usahakan berikan judul yang menarik dan membuat penasaran orang sehingga bisa menarik para reader. 
  4. Optimasi Isi artikel, disini yang paling penting mengatur format tulisan agar rapi dan enak dibaca .Untuk keyword yang ada di artikel jadikan bold atau tebal agar lebih ke index mesin pencari. Bikin beberapa paragraf agar pengunjung mudah bacanya.
  5. Promosi di situs Social Networking, yang punya account facebook media ini cocok buat promosi artikel kita di shvoong. Untuk menerbitkan di halaman facebook tinggal di klik share di bagian kiri daftar artikel kita. Apalagi yang punya hoby twitteran, gak ada salahnya jika kita promosikan disini juga.
  6. Promosi di situs Social Bookmarking, situs social bookmaring merupakan situs yang menydiakan media untuk berbagi informasi yang sumbernya dari internet. Disini kita tinggal mensubmit link dan memberikan sedikit deskripsi. Rekomendasi saya pakai situs Digg.com , stumbelupon, dan delicious. Untuk yang lokal bisa pake lintasberita.com dan infogue.com
  7. Selalu update dan disempurnakan, jangan tinggalkan begitu saja artikel yang mentang2 udah di publish. Luangkan waktu buat mengedit format tulisan atau sekedar melengkapi tag atau link relevan. Biasanya artikel yang udah populer akan diberi tau via email untuk membenahi dan merapikan ringkasan anda.
  8. Penghasilan sampingan, di bagian bawah ada fasilitas untuk mencantumkan link. Dengan ini kita bisa memanfaatkannya untuk  mencari penghasilan dari situs paid to upload kayak ziddu. Jadi kita bisa mengarahkan reader untuk mendownload artikel. Kalo saya di akhir artikel saya beriketerangan "Untuk mendownload silahkan Silahkan klik di Relevan links". Dan juga bisa mencari traffic web atau blog dengan mencantumkan link yang mengarah ke situs anda.
  9. Memanfaatkan Yahoo Answer, tau sendiri kan kalo yahoo answer sering nangkring di page one nya google. Tips dari saya coba nyari2 pertanyaan yang kebetulan nyambung sama artikel kita di shvoong jadi nanti untuk sumber atau referensi kita taroh link ke artikel kita. 
  10. Link terkait antar ringkasan, misal anda memiliki artikel yang memiliki hubungan atau saling terkait anda bisa hubungkan di link relevan. Hal ini sering dilupakan para writer di shvoong, padahal hal ini dapat meningkatkan popularitas artikel kita. 
Oke artikel ini akan di update jika ada trick2 baru lainnya.

    1 komentar:

    Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

    Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...