Cari duit di social media dengan 8share

Pasti sebagian besar netter banyak menghabiskan waktu untuk mengakses media social. Bahkan sampai kelupaan waktu dan mengakibatkan kita kurang produktif. Untuk itu saya di sini sedikit sharing bagaimana kita bisa memanfaatkan media social agar lebih produktif dan menghasilkan pundi-pundi uang. Oke langsung saya jelaskan di sini kita akan memanfaatkan website bernama 8share. Untuk mendaftar anda bisa menggunakan akun facebook atau bisa mendaftar langsung dengan mengisi form di situs tersebut. Tapi saya berikan rekomendasi untuk mendaftar langsung dengan mengisi form karena berdasarkan pengalaman jika terjadi lupa password login atau akun facebook dibajak anda bisa merecovery menggunakan email. Untuk mendaftar anda bisa klik disni.

Selanjutnya saya akan jelaskan sistem kerja 8share , untuk menjawab beberapa pertanyaan bagaimana kita bisa mendapatkan uang dari sana hanya dengan mengshare link yang di sediakan oleh 8share. Website 8share sejenis situs yang menyediakan iklan bagi clientnya jadi tugas kita hanya menshare link yang berisi informasi tentang film, gaya hidup, tekhnologi , hiburan , dll. Jadi nanti setiap ada pengunjung yang mengklik link yang kita share tadi . kita mendapatkan reward berupa point yang nanti di konversikan ke earning atau pendapatan kita dalam rupiah. Kita dapat menarik penghasilan kita minimal setelah terkumpul dana Rp 100.000,00. Dan jangan kuatir 8share sudah support pembayaran melalui bank-bank lokal di indonesia.

Berikut contoh cara membagikan link 8share :
  • Klik Pada salah satu specials, maka akan muncul beberapa posting sesuai dengan specials yg di pilih.
  • klik get your share links , untuk mendapat alamat url yg bisa di share di facebook atau social media lain.
  •  Untuk share ke twitter tinggal klik link share on twitter 
  • Selanjutnya akan muncul window seperti di bawah ini ( disarankan login terlebih dahulu ke twitter karena kita harus meng authorized terlebih dahulu )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Memilih Influencer Tiktok Sebelum Kasih Sample

Di tiktok untuk mendapat traffic kunjungan ke produk ada 3 cara. 1. bikin konten , dengan memposting video tiktok di profil dan menyematkan ...